Kamis, 19 Februari 2015

Untuk Bosse

Hai, Bosse..

Membalas suratmu tentang undangan gathering Pos Cinta. Maaf, Bosse, bukannya tidak menghargai kebaikanmu, tetapi awal maret ini saya sudah terlanjur ada acara keluarga. Acara yang bagi saya cukup besar. Acara di mana saya akan memulai satu babak baru dalam hidup saya. Padahal sebenarnya saya juga kangen Bandung dan pengen ketemu sama tukang pos - tukang pos kece, termasuk Bosse.

Bosse, Bandung memang tempat yang tepat untuk merayakan cinta. Dari yang mencari cinta, menemukan cinta, sampai yanh ditinggalkan cinta juga ada di sana. Termasuk saya juga pernah kehilangan cinta gara-gara (orang) Bandung. Curhat dikit, Bosse..

Sudah, Bosse, itu saja. Surat ini cuma mau menyampaikan maaf untuk ketidakhadiran saya di gathering nanti. Sampaikan salam saya untuk seluruh tukang pos. Mereka keren, termasuk bung Mike, tukang pos saya yang semangatnya membara seperti korek api kayu yanh dipantik.

Terima kasih, Bosse. Lancar ya gatheringnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar