Senin, 09 Juli 2012

percakapan


ada gurauan, ada cerita yang berujung curhat. tetapi lebih banyak tawa.
kalau ini kubilang menyenangkan, kamu harusnya bersyukur. aku sangat.
malamnya sudah mulai larut, tapi kita tetap terjaga, entah apa yang dijaga.
aku masih ingat kok, apa itu luka dan perbedaannya dengan cinta..
kalau kamu bilang, luka itu bagian cinta, dan cinta melahirkan luka
aku setuju saja, keduanya saling berpelukan, seperti kita
meski tidak tau, siapa luka, siapa cinta?
masing-masing pernah menjadi
ceritanya tak pernah tau dimulai dari mana.
kita bercakap sambil tertawa, sesekali memeluk, menenangkan.
aku mau tidur, sampai pada akhirnya kamu lelah
aku menyudahi dan membiarkan mimpi yang memelukmu
aku rela, biar kamu tidak terjaga sampai pagi yang sepi
gigilnya biar milikku saja
terima kasih untuk percakapan dan tawanya
ceritamu kusimpan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar