Senin, 18 Maret 2013

Kangen

Teruntuk kekasihku..

Ada kangen di sini, aku memikirkanmu..

Seharian tadi kita tak bertemu. Aku memikirkanmu. Sesekali aku memejam, dan menemukanmu tersenyum begitu dekat denganku. Hanya ada kamu di sana, lalu aku mengambil sebuah kotak bernama kangen, kuserahkan kepadamu.

Jika ini terdengar berlebihan, ya memang begitu kenyataannya. Sulit untuk tidak melalukannya. Kangenku selalu ada dan berlebih untukmu.

Di tempatku berada tadi hujan, seharian. Kau tahu aku menyukai hujan, pun tentang kopi dan cangkir kesayanganku. Biasanya, kau menghadiahi pelukan, dan aku membalasnya dengan kecupan. Terkadang kucuri satu kecup dari bibirmu. Aku gemas tiap melihatmu tersenyum.

Aku mau kita sampai tua. Sampai kita jadi pelupa dan saling lupa menyebut nama, tapi kita malah tertawa.

Semoga, dan amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar