Rabu, 13 Februari 2013

kepada tukang pos

Selamat sore, Lio..

Sudah 30 hari lebih satu hari rupanya. Senang rasanya bisa ikut proyek @PosCinta lagi. Ini keikutsertaanku yang ke-empat dalam tiap proyek yang diadakan bosse. Tukang posku selalu berganti, dan kali ini aku menitipkan suratku kepadamu.

Terima kasih sudah lelah mengayuh fixie demi mengantar surat-surat(ku) meski tujuannya entah. Ah ya, aku mau lapor, suratku tidak penuh. Satu kali di surat yang ke 29, aku absen menulis. Di proyek kali ini, bukan sekadar tulisan-tulisan baru yang kudapat, tapi juga banyak sahabat peramu kata lainnya. Sampaikan salam untuk bosse dan teman-teman tukang pos lainnya. Terima kasih. Semoga akan ada proyek selanjutnya. Aku menunggu.

Tidak banyak yang aku tulis, Lio, selain ucapan terima kasih, pun maaf telah membuatmu lelah dengan banyak sekali kata-kata.

Terima kasih, tukang posku (yang ngaku-ngaku) pacarnya Persie :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar